Wednesday, June 24, 2009

" walau cintaku ini tak semanis madu tapi hati ini kan selalu jadi milikmu " HAHAHA CIE BANGET. ngga,itu bukan quote.lagu nya ran. cie ran,gaul nih gue.

by the way.. kmrn gue nonton " 17 again " kalo selama ini gue jijik ngeliat zac efron di hsm gara2 dia nari2 mulu gue ilfeel gitu kan. tapi..................
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

disini kok ganteng ya? apalagi dia ga nari2 dan ga nyanyi2,malah basket gitu
WHOA,gue sama reni teriak2 ganteng mulu
apalagi scene dia keluar dari mobil itu,WHOAAAAA

oia,update nih jam 7.00 pm heuheue. aku potong poni loh kawan2, jadi poni depan,walaupun jijik gue liatnya huehuee. abisnya kata anak2 gue akan terlihat lebih gendut,trus gue udah agak gedek 19 orang blg gue mirip widy vierra,ampe pas tafakur alam,gue lagi jalan,ada anak alay nih lewat samping gue" eh widi vierra!" anjir. mau liat ga,mau dong kan 
Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
makin ilfeel ga?gue aja ngeliatnya ilfeel sumpah. makin buruk ternyata muka gue,jepit keatas aja deh. :p

8 comments:

  1. EMANG GANTENG BANGET CHA SI DOI DISINI UAAAAHH!

    ReplyDelete
  2. BANGET. cari scene pas dia keluar dari mobil yuk des,dari kmrn gue nyari di youtube ga ketemu2. FOTO2NYA UDAH GUE SAVE-IN NIH HAHAHA

    ReplyDelete
  3. haha iya cha, gue pdhl mau nonton 17 again agak ragu ragu karena yg meranin si zac efron JABLAY itu. eh ternyata pas gue ntn, ganteng bgt, gue ga nyesel nonton cha hahaha

    ReplyDelete
  4. jujurlah padaku jujurlah padakuu kau menyimpan rasa kau menyimpan rasa cintaa

    ReplyDelete
  5. ichaaa, zan epron emang ganeng banget disini ga kayak di hsm -.- yg scene dia keluar dr mobil sambil pake jaket itu hoooot

    ReplyDelete
  6. reihana,risma : hauhuaha iya,pas scene awal dia ceritanya masih muda main basket awal2 bgt itu aja tuh,gue ga seneng.tapi pas scene keluar dari mobil... OH NO GUA MELTINGGG

    talitha : td gue karaoke lagu itu loh,ada pidio nya wakwka

    ReplyDelete
  7. iya cha bener banget yang scene keluar dari mobil itu aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa <3 <3

    ReplyDelete
  8. eh cha sama gue juga sering dibilang mirip widy vierra -_-

    ReplyDelete