Monday, June 22, 2009

masa ya,gue baru sadar kalo gue ada 2 kebiasaan sm kea bokap gue.

1. kata orang2 kalo baru pertama kali liat gue,pasti ngmngnya " ih,mukanya ngeselin jutek pasti sombong gitu orangnya" tapi pas kenal,katanya....... gue baik dan ga tau malu,sialan. trus katanya bokap gue jg diliat gt sm orang2, kesannya nyeremin to the max,tapi pas kenal,papa orang paling baik yg pernah mereka temuin. sweet ya :D

2. ini kata nyokap gue sendiri,katanya,gue itu sama banget kea papa,sering nyeplos2 kata2 yg nusuk hati orang (ngerti gak? -_-  ya pokonya begitu) abisnya dulu katanya pas papa mau beli apartemen,trus kan penjual nya blg " iya pak,nanti kalo apartemennya udah jadi,pasti bapak untung lebih dari 80%" bokap gue bukannya seneng gitu,malah ngomong " alah,bisa aja penjual" hauhuahuahua sama kea gue. keceplosan nya tuh KATANYA menyakiti hati orang. :p

aaaa.aku kgn papa!!! hari ini 100 hari nya papa loh,tadi aku udah baca yasin pah tenang aja 
paaaa,peluk!!

No comments:

Post a Comment