Friday, May 29, 2009

halo,senin dimana pada ujian semua.gue ngga dong
libur hahaha
tapi selasa nya ujian sih.
tau ga tadi useless bgt masuk sekolah,tapi gapapa sih banyak2in absen
secaraaa... absen gue udah mendekati kata " tidak naik kelas gara2 kebanyakan absen "
anjrit lebay
lagiaaaan,pagi2 chemistry gue kira malah mau ngomongin ujian gitu kan
taunya nonton,ahahha yaudah gapapa.
kocak film nya parah,ga jelas lebay,tapi gue sedih pas mama nya kena leukimia
trus,apa ye?istirahat,matematika cuman 10 menit.
physics cuman meriksa ujian,abis itu?pulang
TAU GITU NGAPAIN MASUK
trus,si mona dini kerumah gueeeee.
kita jujur kalo kita punya satu kesamaan yaitu... gak ah malu nih
trus kan masang lagu maliq mulu,pada ngomong " kapan ya gue dinyanyiin cowo kea gini?",trus ngomongin kalo dulu suka nonton katakan cinta... 
jangan ngatain
jujur,siapa yang dulu GAPERNAH nonton katakan cinta?
wakakakaka.
trus, kita ga ada kerjaan
bikin video
mau liat? http://www.facebook.com/video/video.php?v=80808518548 lo mamam noh,hehehe.
trus ya ya itu kan diedit juga ya,SUMPAH,itu ngeditnya perlu kesabaran banget.
dan... itu pertama kali nya gue bikin video yg di edit itu,jadi kasar abis.
udah ah,gue mau belajar (SOK)

No comments:

Post a Comment