Sunday, April 26, 2009

yellowberry

halo semua apakabar tiga hari ini?eh tiga hari bukan sih?akhirnya gue sudah pulang loh,kangen ya? iya iya i know. 

Day 1.
kan gue nyampe disana jam... setengah 1 pagi gitu ya,udh gitu pas itu gue lg demam gitu kan,najis pusing bgt.pagi2nya panas gue jadi 41 gaul kan... tapi ternyata gue masih lincah main2 di rumah,trus gue ol,curhat gitu (WIS CURHAT) sama orang2 kalo gue lagi sakit,ada yg blg "kok lo sakit sempet2nya ol deh" " ih parah cha cepetan ke dokter " "bodo emang gua nanya hahaha canda cha" itu kan gue chat di kamar ya sambil ngeringkuk kepusingan,trus gua gabetah kepanasan,gue keluar,tp dasarnya emang gue bego,di kamar kan ada ac,diruang tengah ga ada,ya lebih panas lah,tapi gue disuruh nge-play video buatan gue di sodara2 bokap gua,eh pada nangis semua sesengukan gitu,gak enak hati kan gua. trus gue lagi ngulet2 di karpet,tiba2 gue merasa diliatin sm tementante gue ato keluarga gue gitu lupa,parah ya... duduk bareng tante gua kan dia,ngeliatin gue senyum2 gua mikir buset kenapa ini,tiba2 dia berkata " wah anaknya cantik ya tinggi blabla" gua pun tersenyum sok imut. trus dia ngomong " mau main sinetron gak?ayoo" HAHAHAH GUA BENGONG, dan gue pun cuman blg " aduh tante bisa aja hehe" gua tinggalin ke kamar -_- . trus gue blg ke temen gua kan di msn,kek nya ga ada yg percaya nih gapercaya ya muka gua muka artis? -.- trus.. pas malemnya kan acara 40 harinya,trus video gua di play lagi,pada nangis lagi deh. gua bangga dehhhhhhh pada nangis,berarti bagus dong video gua hi hi hi.

Day 2
kan gue disana tidur sm nyokap gue,jam 8 tuh mau ke makam bokap gue,kan jauh nya 4-5 jam dari makassar,lama banget kan,emang..... trus pas jam 7.45an gue masih tidur,nyokap gua udah stres ngebangunin gue,dan dia ngeluarin kata2 maut " kok ga bangun?kamu sayang kan sama papa?" langsung bangun mandi gua -_- dan gua pun ke sana. PEGEL BANGET LOH SUMPEDEH! trus disana gue nangis lagi sedikit,trus yaudah pulang 4-5jam an lagi,bayangin dong pegelnya? 

Day 3 
akhirnya gua pulang... pas di bandara,dari kejauhan (apasi kata2nya) ada bapak2 gitu 3 ngeliatin,serem kan gue,pas lewat depan dia,slh satunya ngomong sambil ke arah gue " anak jakarta dia,liat saja gayanya" WHAT THE HELL,gua langsung nengok... dengan tatapan maut,bete. dan,gue sm tante gue salah nunggu,PINTAR BUKAN,kita nunggu di gate 1 padhaal pesawatnya di gate 3 wakakkaka,jadinya pesawat nya delay gara2 kita berdua.maaf ya hihi

&& besok hari senen,dan harus masuk,dan berarti gue harus pasang "topeng muka bahagia"bukan... bukan topeng beneran,istilahnya lah begitu,karna selama sendiri,gue lepas tuh topeng.kalo hari sekolah,ato depan keluarga gue,selalu gua pake,buat nutupin kesedihan gue.cie banget kan. udah ah byeeeeee <3

1 comment: