Sunday, April 26, 2009

(maaf kalo pecah2 gambarnya,pake hp -_-)

gapernah gue ngebayangin,bakal ngeliat nama bokap gue di nisan.
dan kemaren gue ngeliat.sumpah,speechless . karna itu kan baru dipasang,
pas gue terakhir kesana belom,yaudah,nangis sedikit.
kan gue masih pake "topeng muka bahagia" 
oia pas 40 hari nya kan ya,gue diceritain sepupu gue.
keponakan gue nanya ke dia

" p.ombeng dimana?" (fyi,bokap gue dipanggil itu di keluarga gua)
trus,tau ga sepupu gua menjawab apa
"p.ombeng nya udah jadi malaikat sekarang"
wew
sedih ga sih
gue sih sedih.

4 comments:

  1. mngkn da bnyk yg blg, tp yg tabah aja yaaa....

    ReplyDelete
  2. haha gue jg bingung tal ko makam nya dikasih kea bambu2 trus ada kain putih nya ya?gara2 abisa 40 hari kali ya?(soktau)

    iya thankyou

    ReplyDelete