Tuesday, April 21, 2009

i'm trying to....

(tumblr)

keanya gue mau masang satu di kamar,efektif? hahaha
btw,hari ini garing.abis haha
tp..... sore2 amri ngasih tau gue kalo bokap nya temen gue meninggal.
hmmmmmm, be strong ya,kita pasti bisa ngelewatin musibah ini yegak?
kayanya gue gamau pacar2an deh,sumpah ribet banget.
ini bukan masalah gue aja,jadi gue yang kena.
et deh.
mendingan being single and happy aja lah ya 
btw,lusa gue ke makassar. but 40 hari bokap fufufu,
kayanya waktu berjalan cepet bgt ga sih? 
selama bokap gue meninggal,udah ada 7 orang yg gue tau meninggal
keanya iya deh yg 2012 itu,penduduk di bumi cuman 40%
yaaa... gue selalu nanem " orang baik,pasti lebih cepet ajalnya"
ya ga sih? hihi

3 comments:

  1. gw lebih dari 7 malah cha. tapi setiap ada yang pergi pasti ada yang lahir. jangan keburu 2012 ah cha.

    ReplyDelete
  2. iya... dan orang yg pergi,berarti disayang allah hehe. iyasih tal jgn 2012,gue masih acak2an nih belom tobat

    ReplyDelete