Saturday, April 18, 2009

EH TAU GAK,tadi gue bego abis loh sumpah ini parah nya.jadi kan tadi pagi gue dkk ke sekolah,pas lg dimobil si firta,gue kan duduk paling pojok,anak2 mau masuk gitu kan duduk dibelakang,ya gue turun,gue kerasa sih kea ada yg jatoh,tp paling kertas ato apa gitu kan ya. pas temen gue lg pada naik, ghina sm anin " cha,itu bb lo parah banget sih" gue baru sadar,bb gue jatoh ke aspal.... dari kijang item..... ke aspal yg kotor gitu banyak pasirnya..... UNTUNG MEREKA LIAT KALO GAK? sedih bgt nasib bb gue jatoh di pinggiran aspal. 

GUE GENDUTAN! sumpah tadi gue shock gitu pas ganti baju di senayan,gue pasang jeans gue,ASOFKLNAS JEANS GUE STUCK DI PAHA. gue udah uring2an nih " fir,win,gin gimana ini nasib gue" dan akhirnya 5 menit kemudian,bisa dong nyampe jeans nya.tapi itu jg make nya udah super gaenak super kekecilan. dan gue bingung sm kaka gue,itu kan jeans nya punya kaka gue,ga punya kaka gue jg sih,ya pokonya dia beli,trus dikasih ke gue, berarti itu ukuran dia dong. dan berarti skrg gue lebih gendut dari kaka gue yg beda 12 tahun?! great.
"i wish my brain had a map to tell me where my heart should go"

No comments:

Post a Comment