Monday, March 29, 2010

SUMPAH BLOG GUE GARING BANGET. mau tau gak kenapa akhir2 ini gue jarang ngepost? iii berasa ada yang baca.... jadi begini,alasan gue sekarang kebanyakan ngupload foto,ngepost quote dan lain2. karna...... gue gatau lagi mau nulis apa. gue kehilangan bakat gue nulis blog,ya sebenernya dari dulu juga gaada bakat. apalagi sekarang blog kriuk kriuk crunchy gitu pada jarang ngeblog.. lebih pada ke twitter. ya makin crunchy aja nih blog. tapi.. aku akan mencoba membacot lagi disini. dengan ceritaku yang ga ada bagus2nya dan lucu2nya.

mari kita me-review kehidupan gue akhir2 ini.. gue kena dbd loh! setelah 16tahun gue hidup,baru pertama kali gue kena penyakit yang agak berat,sampe dirawat dirumah sakit. inget banget pas kamis, gue pulang2 udah lemes,pusing,kaki gue rasanya remuk2 gimana gidu. tapi gue kekeuh ga mau ke dokter... males banget gitu kan,pas tengah malem,gue menggigil,gue ngambil termometer " 40.3 " dan gue masih sempet2nya ngetweet " mendingan ke ugd sekarang ato ga ya? " gue gangerti itu gue gaada kerjaan,ngigo,ato cari sensasi.

akhirnya,pagi2 pun gue kerumah sakit. bener2 linglung,ampe gue gangerasa udah ada jarum nancep di pembuluh darah gue. jeng jeng jeng!!! akhirnya gue kena dbd. dirawat deh,luchuw. pertama kalinya tuh gue dirawat, dan itu berarti pertama kalinya gue diinfus. dan susternya tuh brengsek

i : sus,diinfus sakit ga sih?
s : sakit lah,namanya juga ditusuk jarum

seinget gue sih ya, suster itu harusnya membuat pasien nya tenang. ini malah bikin gue makin dag dig duar. oke,akhirnya gue dirawat 5 hari. DAN ITU GAENAK. hari 1-2 gue masih norak gitu mainin kasurnya. sampai hari ke 2 sore itu...... dokter menyuntikkan zat obat ke infus-an gua,dan itu sakit banget. dia nyuntik jam 9.. gue tidur... jam 11 gue bangun dan nangis2,pas melek,bengkak cuy tangan gue ^.^ di kompres ga ngaruh,akhirnya gue pun nangis. JANGAN BILANG CENGENG. itu sakitnya parah2an. gue udah nahan2 ampe jam setengah satu masih sakit.

ah udah ah cape. besok gue lanjutin ya. lagi nonton safa dan marwah, safa nya mati. bye <3

No comments:

Post a Comment