Monday, January 4, 2010

the right time to say goodbye

hey all. apa kabar semuanya? baik2 dong? kalo baik sama kayak aku :D
i want to write a long post, ( + unimportant post )
akhirnya,gw udh berhasil ga suka sm 2 org itu. gatau sih bertahannya berapa lama ga sukanya
tapi udah 2minggu ga mikirin,hasil dari menghilang 2 minggu haha
gak,gak. gw ga ngehilang cuman mau ngelupain,jiji bgt kesannya.
ga ngilang si,liburan. :p
tapi paling bacot doang,beberapa hari lg jg pasti suka lg.
hm,ga ah. ga minat.
soo.. gmn hidup nguji kalian? pasti makin berat ye.
gw jg mikir gitu sih. kayaknya pas tk sd hidup gw damai.
smp baru ada masalah
sma,ga usah nanya. kuliah gmane ye.
and i would like to say that,2009 is my worst year. ha ha
tp,sering ga si,di 2007 lo benci sm taun itu,nanti 2008 lo kgn 2007,dan benci 2008,di 2009 lo kgn 2008. right? or no?

btw,ini jam 3.23 pagi. gw belom tdr dari tadi. dan gw harus bgn jam 5. jd gausah tidur lah ya.
tp besok pelajaran math business economics, i mean, di 3 pelajran itu,gabisa nyuri2 tidur.
jd gmn dong. hati gw bimbang. paan si.

No comments:

Post a Comment