Tuesday, November 10, 2009

My Sweet Sixteen Birthday

6 November 2009.

jadi pas malem2 gitu,kan gue udah mau tidur di kamar nyokap gue,dia mau ke nikahan gitu,itu jam 7an kan,terus dia ngeselin

" kamu mau tidur disini? "
" iya "
" aduh,mama mau ke nikahan,pulang jam 12an kali " kea bener2 gw gamau ulang taun
" hah yaudah deh "
dengan langkah gontay gue pun ke kamar gue. jadi uring2an sendiri,nontonin Masihkah Kau Mencintaiku,episode nya lagi seru. 11.59, ada yang nelfon gue. makasih ya udah mau nepatin janji kamu hehe. trus dia nelfon 45 menitan gitu gara2 gue ngantuk banget.

7 November 2009

jam setengah 6an gue kebangun gara2 kedinginan -__-, tiba2 ada yg buka pintu, terus ditutup lagi zzzzz yaudah gw tidur lagi,baru 2 menit gue tidur. zihan,adani,reni,gita,menol,kenia,manda,dewi,mufie,dini dateng huhu maacih ya, mereka heboh banget pake topi ulang tahun,terompet,bawa party popper *gitu kan tulisannya* ampe 3, hasilnya,kamar gw berantakan banget,terus bawa kue bentuk bug gitu,tapi gak murahan,bagusan gitu yg ini.uuuuuuuu terharu.

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

hari itu kan gue juga mau lomba,seinget gue,pelatih nya nyuruh jam 9 tuh nyampe senayan,tapi ampe jam 8, gaada jartel ngumpul jam berapa,gw sms ga dibales,gue telfon diangkat langsung dimatiin,gue gedek.tiba2 anin,ine,vinka,tyas,rei,ai,ines,sari dateng bawain strawberry cheese cake huhu sweet yaaaaaaaaa.

langsung aja ya skip pas mau tampil? :P jadi kan gue tuh tampilnya,sebelom lagu mulai,kita ditutupin kain item, nah pas lagi ditutup nih, banyak suporter dari 21 kan, mereka teriak

" HAPPY BIRTHDAY ICHAA ! "

uu ceneng bgt.

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

huhu udah ya segitu aja ceritanya,capek ehehehhe

btw thanks to all of you yaaaa...

sarah,hanna,brina,ina,asthiy,ka mega,winnie,prita,dini,vanti,uthy,indira,zihan,ayang,janit,sarah
nurez,haninda,hanny,farisa,vickadini,denisha,ka tamy,tata,imel,mira,ria,junte,rara,andre,ria
nimas,nasya,adi,rizky,cindar,hutami,dhanty,natsey,ka dhilla,chinde,indah,dita,kacantika,desya
dhona,thia,yerocki,puteri,vanya,cica,saffana,ali,wina,ka mahar,lia,rian,afi,fidy,amri,anindya
(via twitter)

rian,wina,ka feti,ucci,ari,dhika,ka arinda,genta,faruk,adit,aldi,ichsan,luthfan,ulima,talithadian,
alya,ka mahar,anisa,vania,rei,intan,bani,kevin,katherine,chaira,dita,rara,gio,hendy,devina,imel,
jessica,ka putri,nobert,sheila,ka widhia,lisa,fay,ka nabilah,dilla,domi,disna,yasmin,afifah,jefri,
radit,fance,tia,novi,kamusa,ucay,mega,carlos,ayu,hafiyanda,ka dendy,yasser,kevin p,vega,
furqon,adhi,calvin,rizka,ayu,rendi,ria,rizkia,nandya,adeleyda,elke,luwandiko,nindy,hasbi
ka anissha,talita,ka fajar,tiara,thea,gisty,hilda,anjani,shinta,astary,andri,astrid,ola,ukit,aandre
lintang,canis,cut sarah,ridwan,adin,cut indah,rizky,anggi,rifdah,firisa,nadiah,ka nita,prima,ayyu
stevany,rama,natasha,daniel,meli,zicko,priesca,anis,mega,farziana,raissa,dian,kharasati,audi
marisa,bilqis,anggi,ryan dika,syifa,ka famy,dheia,novi,dhiya,nadira,anis,indira,rara,christie,
meitha,ishe,elfira,gita,izmi,tasya,ka tiffany,bella,purie,tommy,nimas,nabila,boboy,kiza,sarah
ka anjung,edwina,marsha,janti,ardi,arina,audi,melliza,angel,talitha,aisah,danny,yanisa,ka kuma
la,dira,ka diana,ayey,reni,ka isnadiah,rizal,nadia,dheidra,ega,aulia,imam,macan,adam,ka ariani,tamara,allan,claudia,pritta,siti,gumilar,alyssa,lathifa,vania,annisa,arcyta,nabila,chiccha,
yodi,marcha,ka mevi,ka rani,ka fadh,fauzan,ori,farisa,thalia,pupuy,nadira,aldi m,amira,doli
ka anti,indah,kevin,ka dyana,dimas,ka inka,alena,rio,rizki,ikhda,anin,michelle,chaya,kennesha,
panji,eja,karina,dody,nadissa,dara,dina,nasya,ka tejo,kanita,ute,elke,ka jacky,yuni,marcia,
anindya,vecy,ka una,manda s,arief,puteri,ka afifah,amri z,vialka,irfan,ka ayut,andra,ali,putri
rizki,nadya,rico,ka feby,dwi tabitha,dhanaya,ardo,yaya,bimo
(via facebook)

oh! thankyou for your messages & email & voicenotes
i love youuuuuuuuuuuu all

3 comments:

  1. gw ngucapin dua2nya di twitter sama facebook juga fuh

    ReplyDelete
  2. hahahaha oia ya,tp itu ada kan yg di facebook.

    ReplyDelete