Sunday, October 4, 2009

pagi2 gue bangun jam 5,deg2an gara2 gue mau tes speaking. jam 6an si dini dateng,capcus ke sma 8. tutor math dulu biar kaya anak pinter,trus nunggu ampe bego speaking. trus dipanggil,trs deg2an,terus dikasih topik,SUSAH BANGET TOPIKNYA SHIT,trus gue ngebacot gatau deh grammar gw gimana,trus gue keluar,trus nunggu anak2 lagi,trus pulang............... eh ga pulang

gue capcus ke senayan,latian cheers dari jam stg 12 sampe jam 4,lumayan membuat badan gue kesakitan. udah gitu,insiden bibir gue kesikut sikut nya ega,bedarah deh, sexy deh bibir gue sekarang.ngga,belom sampe omas gitu kok.

trus pas nyampe rawamangun,udah jam 5.gue udah bingung " ke ulang taun manda ga ya.... rambut lepek... bibir sakit... badan sakit.... " tapi demi cinta gue sama manda,gue pergi,ke rumah adani,niatnya nyari salon gara2 gw males keramas,tapi penuh semua,akhirnya keramas dirumah adani -_- gue ama adani nunggu dini,dateng2, doi cantik banget jadi minder. ulang taun manda jam 7,kita nyampe jam 8 -..- dateng2,rame. yaiyalah! trus yaudahlah gitu2 kan,trus tiba2 cowonya manda nyanyi buat doi,ya walaupun lagunya jijik,tapi sweet gitu. trus pas jam 10,kan pada balik,udah ngumpul semua nih mau foto, tiba2 cowo nya manda narik doi

" bentar ya semua "

gue liatin,ternyata....

" man,ini buat kamu" ngeluarin kotak,

tebak apa?

cincin.

GUA SHOCK~~~~ terus mereka pasang2an. gue adani dewi ngiri hahaha single ngarep gitu.

udah ah.bye

No comments:

Post a Comment