Saturday, October 31, 2009

down banget. ini kedua kalinya gw ngerasa se-down ini.
setelah,kejadian papa.
really,gw ngerasa ga becus. gw ngerasa gw gabisa ngasih yang terbaik
gw gabisa bikin 2011 bangga,kaka kelas gue bangga,dan yang pasti nya,pelatih2 gue.
sampe sekarang gue juga masih nangis.
lo bisa blg gue lebay,tapi kemaren gue tidur sambil nangis.
gw malu.
coreng aja muka gue,gakuat..
blue,gw minta satu kado buat ulang tahun gue nanti ya? please,nanti kita tampil yang bagus banget,plis gue cuman minta itu.

5 comments:

  1. emanknya kenapa??

    huft..
    sabar aja deh yah...
    setelah lo down, lo harus up lagi, harus bangkit lagi.
    semangaaat!!


    >> http://phiendpuz.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Vbc knp ca? Aduh jgn sedih terus doong hehe :)))

    ReplyDelete
  3. sabar yaaaa cha, vbc pasti bisa ko hehehe

    ReplyDelete
  4. icha semangaaaat!! gue pasti bakal berusaha lebih keras lagi!!!!!

    ReplyDelete