Friday, September 4, 2009

Image and video hosting by TinyPic
( my sist's stock,retouched by me)

hari ini gokil parah lo. (isssh bahasanya gokil loh) saat gue membuka mata,perut gue sakit banget gue baru inget,pas sahur gue minum yakult. yaudah gue nangis gatau kenapa HAHAHA.
abis itu kesekolah kan,mood gue masih bagus2 aja. eh sari dateng memberi kabar itu mood gue langsung jatuh drastis.gue sm vbc'11 kebanyakan pada nangis,kecewa semua.
maslahnya?ada lah.. kita down banget,ampe kita pergi ke vbc'10 pertama pas istirahat,kita cuman ketemu ka jilly,kita nyamperin ka jilly udah pada muka mau nangis semua bukan mau sok melas,tapi emang beneran kea gitu. abis itu nyari kaka2 yg lain,ketemu di musholla,
pas udah cerita gitu,temen gue udh beberapa nangis. kata kakanya,pas pulang aja. nah pas pulang itu,'11 sm '10 nya ngumpul kan, kita bener2 dibikin intropeksi sm mereka, anak2 yg awalnya udh down banget,jadi semangat banget. yg udah mikir ngga2,langsung happy.
bener2 pengen usaha yang baik banget. sumpah loh,'10 baik nya parah parahan.
mereka ga nyalahin kita down kea gini,mereka baik bgt. trs gw baru sadar,pas lg ngumpul itu,gue ngasih tau masalah,dan menyebutkan nama orangnya.gue kira orangnya tersinggung,tp malah kata anak2 " udh gpp cha,dia malah jadi sadar kan" HEHE MAAF YA SUMPAH GA MAKSUT!!!

trus gue juga buka puasa sm beberapa '11. walaupun perut gue sakitnya astaghfirullah nauzubillah,mrk tetep bisa bikin gw ketawa,bikin perut gw makin sakit gara2 ketawa malah.
udah ah see u tmrw V :):)

No comments:

Post a Comment