Monday, August 24, 2009

SUMPAH LG KESEL BANGET
udah buka puasa kan
jadi boleh marah2!!!!!
gaktau knp ya,kalo ada orang ngungkit2 vbc
seharian gue bisa enek banget sm semua orang
langsung sensi,pms to the max.
gausah nilai dari tereak2 nya doang kali.
lo pikir gampang apa naik2in orang,nangkepin orang
susah bangsat.
yang lo pikir,cuman,kita tereak2,yel2 sambil ngangguk2 gitu,ketawa sok girang,dance
kalo lo gatau kita latian kea apa,gausah bacot.
gue aja yg masih junior ngerasa susah,apalagi senior gw. apalagi cheers lain yg udah profesional
dulu gw emg pernah blg " keanya gampang ya cheers,gitu2 doang"
tapi sekali gw latian,gw tau gw salah banget mandang sebelah mata gitu
eh.. skrg tmn2 gw bacot semua bangsat.
elo jg ikut2an lg,gajadi suka gw jadinya anjir (ih curhat)
AH KESEL BANGET SRIUS

No comments:

Post a Comment