Tuesday, August 4, 2009

liat berita mbah surip,jadi keinget papa
abisnya, sama gitu meninggalnya.
sama2 kena serangan jantung,trus pagi2nya masih sempet sarapan
trus abis sarapan blg kalo tiba2 gaenak badan
trus pas di anter kerumah sakit, nyawanya diambil sama allah
dan pas di rumah sakit, dokternya blg " ini udah biru2,udah meninggal dari tadi"
oh man
denger beritanya di tv,kea nginget tanggal 15 maret lagi.
di hari pas papa pergi ninggalin aku
di hari aku nyesel banget karna kemaren nya masih sempet masih pergi ke acara.
di hari gue bingung bgt,pas sabtu gue ngakak gue bahagia banget.
and,hari minggu nya. gue ampe gatau gimana caranya nangis
dimana pas keluarga gue lg sibuk ngurusin bokap,gue mojok,nelfon zihan
gue ga ngmng apa2,cuman " zi bokap gue.. " sambil nangis.
zihan panik,dan dia blg " lo dmn? gue kesana sekarang "
nunggu ambulance yg lama banget,sampe temen tante gue dateng.
dan bawa bokap gue kerumah sakit,dan gue dimobil,ga nangis sama sekali.
cuman ngeliat ke jendela,diem,bengong,temen gue pada nelfon gue diemin.
yg dipikiran gue cuman " selametin dia,ataupun kalo emang dia harus pergi,buat aku bisa jadi apapun yang dia mau"
nyampe rumah sakit pun,gue ga kuat liat keluarga gue nangis,
gue keluar,nelfon adani.
dan pas gue masuk,dokternya blg " ini nyawanya udah engga ada "
bokap dibawa ke ruang jenazah,gue juga masih diem,bener2 gatau cara nya nangis gimana
gue duduk diluar ruang jenazah,dan pintunya kebuka,gue bengong ngeliat kafan di dalem ruangan itu. masih berharap itu bukan bokap gue.

udah ah,gakuat nulisnya.
but, i wanna say sumthin

" halo pa,denger aku kan,papa dateng ya ulang taun aku? masih lama kok,izin aja dulu sama Dia,aku kangen"

No comments:

Post a Comment