Tuesday, August 11, 2009

hello-lo-lol-lo
finally,i got my igcse result
ya jelek sih, cuman dapet E
jfyi, nilai2 igcse itu
A*,A,B,C,D,E,F,G,U
nah gue dapet E kira2 6 lah.
jelek banget bu? hahaha

trus,tadi siang,ada kejadian mengejutkan.mengejutkan abis tp gamau cerita,abisnya takut (trus ngapain ditulis)

btw.... gue liat blog temen2 gue,kyknya lagi dirundung masalah semua ya? same with me kok. belom sebulan gue kelas 2, masalah gue udah banyak banget,mulai dari keluarga gue,dari saman,dari cheers,dari nilai2 gue, dan rasa kangen gue sama bokap gue. mungkin semua bisa gue handle,tapi yg terakhir? gabisa kan? tapi.. gue selalu bawa senyum aja, gue juga tau,dia gamungkin seneng liat gue yang kangen sambil nangis2 mulu kan, dia juga pasti mau liat gue disini bahagia2 aja. walaupun kadang,gue juga ga bisa tahan nangis gue,lagipula gue tau,masih banyak banget orang yang masalahnya jauh lebih parah dari gue,kalo mereka aja bisa,kenapa gue enggak?

itu fungsinya kita hidup di dunia kan, allah pgn liat, seberapa kita tegar ngadepin masalah yang dia kasih, semakin kita banyak masalah,berarti allah masih inget kita,daripada bahagia mulu, itu bukan hidup namanya. itu fairy tale :] ga usah lah mikirin masalah2 lo mulu, gamungkin jg kan hidup lo isinya masalah semua? gausah dibawa terlalu stres,malah jadi elo nya yg ribet sendiri

wes..... kyknya gede2 gue mau jadi psikolog (huahuahua ga ada yang dateng entar)

No comments:

Post a Comment