Sunday, July 12, 2009

seminggu ini gue sakit loh,kasian ya. gue udah minum procold,panadol,fg troches ga ada yang ngaruh. tapi gue tetep cheers,karna mau sesakit apapun,gue harus dateng krn kalo ada satu aja yg ga dateng pasti latian nya terhambat,gue ga enak sama anak2 lain. begitu lah

pas hari jumat, ka geta (pelatihnya) marah2 terus,karna kita bikin piramid nya kadang2 ga langsung bener gitu kan,dari jam 11 sampe jam 4 sore. capek loh suer ga boong

pas sabtu, kita cuman ber 8 zzzz ngeselin bgt,udah sakit2 gue tetep dateng,yang lainnya malah gitu,gedek gue. karna ga lengkap,disuruh ngelancarin cartwheel (bener gak tulisannya), trus ada kea cowo2 gymnastics gitu kan,sari iseng nanya " kak,kita bisa kyk gitu ga?" blablabla, ka jeki (pelatih kita juga) manggil salah satu cowo itu " ajarin mereka ya " njrit,gue shock. fyi,itu gerakan yang itu loh,loncat kebelakang tanpa pake tangan gitu. HAHA NGERTI GAK LO GUE NGMNG APA

yaude,pas pertama,cuman disuruh handstand doang kan 30 detik, itu gue masih selo,abis itu... 4 matras ditumpuk,trus kita dari atas situ, kayang sampe matras paling bawah. ITU TAKUT,walaupun dipegangin,itu tetep serem demi allah, pas udah kayang ampe bawah,kakinya diangkat ke belakang 22nya,ya kea koprol gitu (pasti lo gangerti ya gue cerita apa). abis itu, kita handstand,trs kakinya di kebawahin,trus badannya hrs dinaikin gitu. 

ehehe.pasti ga ngerti ya gue cerita apa? 

malem2nya, pm gue kan obat blablabla. vanya nyapa gue,
 v : flu ya cha?
 i : iya van,udah lama gt
 v : nyokap gue ngmng2 sm dokter,katanya kalo flu,kasih obat dulu 2 hari,kalo ga sembuh,ke dokter takutnya flu yg enggak2.
sialan.gue udah ngeri,kan sekarang lg trend tuh swine flu..

jadilah,tadi gue ke rumah sakit, pas masuk ya diperiksa2 gitu kan,sekalian gue minta vitamin

dokter : disuntik ya
icha : dih,suntik ngapain? emang sakit saya parah? (ngebayangin gue kena swine flu)
dokter : oh ngga kok,ini suntik vitamin aja
icha : ogah dok,mending saya lemes daripada di suntik

zzzzzz, oia ngomong2 akhir2 ini hidup gue dipenuhi oleh peneror nih. wis sok banget ya peneror, ahhahaha lagian, miskol2 sms2, trus kan akhir2 ini kl dia nelfon gue reject. eh sms

" nda boleh sombong,nanti kualat"

hoi tolong ya,elo yang kalo gue angkat,langsung dimatiin. gedek tau gak,mending gue reject aja,eh malah sms gitu,kenapa? mau denger suara gue ya?hahaha

3 comments:

  1. badan gue sakit semua cha gr2 ajaran kak pretty haha semua gara2 SARI

    ReplyDelete
  2. CHA. LO IKUT CHEERS????????? curang... :(

    ReplyDelete
  3. anin : hahaha kak 'cantik'

    des : iyaaaa des, hehehe lo mau ikut cheers? yaudah pindah ke 21 makanya!!

    ReplyDelete