Wednesday, July 29, 2009

jadi... tadi gue nge post soal vneck boy,tapi karna gue tidak enak dengan tman2 gue
yang tidak lain tidak bukan juga salah satu dari vneck boy2 yg tersebar di antero jakarta
maka gue apus.
dan gue ganti dengan....

21 in love abis lohhhh.. bulan juli serasa februari
dimana benih2 cinta tumbuh dan menyatukan dua hati menjadi satu
AW AW AW
di angkatan gue ada 2 orang yg 2 minggu terakhir ini jadian,trus katanya talitha dikasih tau sm kaka kelas,di angkatan 2010 ada 15 couples.buset. banyak beney mau dong
daripada " eiffel im in love " mendingan " 21 im in love " lebih menjual.
eiffel nya diganti jadi tiang bendera,makan malem di restoran prancis nya diganti warteg 21
ha ha ketawa gak ya.. gak ya yauds dech
apaan sih cha,jayus,
hehe iya maaf ya,agy atit niyh,jd jayus.

betewe, gue kan dimasukin jadi panitia 21cup,trus tadi gue liat kertasnya kan,
tebak gua seksi ape.
Seksi Keamanan. saik
ntar temen gue ada yang nanya
x : cha,seksi apa lo?
gue : keamanan (dengan muka sok cool)
paling paling deh, tapi gatau sih,abisnya kata vanti gue kesehatan,kt dhiya gue keamanan sama transportasi,tapi dikertas gue jadi keamanan?

ngomong2,gue udah ga suka lho sama lo,akhirnya ya setelah 2 taun ini,gue berenti juga. berkat pertolongan dari teman2 gue yang imut imut cantik cantik ganteng ganteng, lo udah bener2 terlupakan tuh sekarang. gapernah nyari inisial nama lo lg di msn,ha ha! pergi kau ke ujung dunia,dehidrasi di gurun sahara,hilang di segitiga bermuda~~ pergi kau ke luar angkasa hipotermia di kutub utara hilang di samudera antartika,dan jangan kembali ho ho ho ho. doakan ya kawan,supaya gue ga terjerumus dalam hatimu lagi welelelelle. wismilak!

oke,btw. kan gue lg pake kutex warna orange,eh gue ketemu kutex gue yg hot pink, yaudin,gue pake deh,tp karna males ngapus yg orange,gue timpa aja, warnanya kiut2 gitu pink orange,tapi kalo diliat dari jauh kea kuteks warna merah pasar gidu. bete beudh, kenapa ya,kalo gue pake kutex itu konsentrasi,ngelenceng dikit aja gue marah2, langsung ngambil aseton,gue rapiin, gue aja bisa masang kuteks dengan rapih diatas mobil. coba gue belajar kea gitu,ngerjain soal dengan tekun,kalo salah,ngambil penghapus,ampe bersih,gue kerjakan, trus kalo lg iseng di mobil,gue ngerjain tugas, gue yakin OSN matematika fisika kimia lewat.. udah ah ngayal mulu

No comments:

Post a Comment