Sunday, July 26, 2009

gue menang saman loh! cie,juara 2. itu gue brangkat dari rumah jam 6 pagi gitu kan, trus nyampe cijantung,iya cijantung jauh bgt kan,jam 9an,trus lomba jam setengah 11,trussss pulang jam 1,trusss... nyampe sekolah,pulang,pergi lagi cheers.sampe jam 7 
sumpah,itu capek nya banget2, apalagi gue cuman makan sekali
jadi ya
ga heran kalo kemaren sm hari ini gue sakit,
padahal pas kemaren bangun pagi gue masih biasa aja,tapi pas diajak pergi gitu
pala gue pusing bener,gue isen ngambil termometer,issshh 38 derajat.
tapi nyokap sm kaka gue mau pergi,trus mereka mamer mau beli heavenly blush
yaude,gue ikut hehe. ampe sana makan glosis kan, tp gue cuman makan stngah,itu jg ga abis.
abis itu ke heavenly blush,beli yg medium. hehe udah tau sakit padahal
trus.gue ke gaudi, beli vest jeans, dengan harga terjangkau. ya allah gue bahagia (kesannya lebay)
trus..... pulang2,gue tepar. ditambah dengan dapet hari pertama,trus badan sakit2 gara2 cheers
nyiksa beneur.
yaudin,hari ini gue gamasuk deh.

eh tp btw ya,kan gue tidur di kamar nyokap,kaka gue di kamar gue, trus katanya pas jam 2 pagi kan dia belom tidur,taunya tv nyiarin sadako, trus remote tv gue berfungsi gitu, dimati2in gabisa,shock kali ya jadi dia? pasti mikirnya " anjrit,kok gabisa??! jangan2 sadako nya mau keluar dari tv?" gak gak,galucu.

oia,doain yaaa gue jadi pergi abis lebaran. semoga jadi ya allah amin,semoga visa nya keluar,semoga yang ikut banyak,semoga ada yg ganteng HE HE,semoga jadi ya allah amiiiiiiinnnnn, saya usaha deh biar puasa saya full,tapi abis lebaran boleh pergi ya.amiiiinnn!!!

No comments:

Post a Comment