Tuesday, June 30, 2009

happy birthday reniiii!!! semoga kalo ngelawak jadi lucu ya,jadi aku tidak jutekin kamu lagi kalo lagi ngelawak hahahaha,jadi ya kita kegading gitu kan,awalnya dari kemaren2 nya tuh udah ribet sendiri ngasih surprise ke dia gmn,dan oke kita setuju jam 6 pagi. eh menol nelfon2 gue tuh jam 6 pagi,aku tidak bangun :p jadi yg surprise in reni cuman menol sm reni,diceplokin,tp telor nya cuman 2 HAHAHAHAHA GARING AMAT -_- trus yaudah,siang2 kan ke lapiazza (GAUL BGT GAK SIYCCCC?) ke solaria,ada mereka lagi makan.berhubung mereka udah mau selesai dan gue ga laper,ya ga ikutan makan.trus ke karaoke kan ya, nyanyi apa aja ya, hampa hatiku,dengarkan curhatku,cari jodoh,belah duren,with you,buttons,dont cha,suara,barbie doll apa lagi ya,banyak deh pokonya,dan kebanyakan gue yg ngoceh depan mic. hihi.trus gue sama menol sok sok mau beli sour sally,padahal mau beliin dia kue,tapi berhubung gua miskin banget hari itu,pake uang dini dulu,beli kue dynamic kecil bener,surprise nya juga ga asik,lg duduk,trus langsung dikeluarin aja " happy birthday ren " dia ngakak gara2 surprise nya gajelas kawkawkakwakwa
Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
trus.. besoknya,gue disuruh jadi penerima tamu prom '09,pada cantik2 gitu,yg cowo juga ada yg ganteng muahuahuhau (genit) trus kan awalnya jam 8 udah boleh pulang katanya,padhaal acara nya aja mulai jam segitu,shit.jadi gue akhirnya pulang jam 10,itu udah deg2an bgt pasti nyokap marah.agak2 telat lagi,gara2 ruangan tempat kita naro tas dikunci,sialan emang. ampe nyokap gw sms " jadi kalo ampe jam 12 ga dibuka,km ga plg??????" tanda tanya nya udah ga sante gitu

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

wow.post nya panjang bgt ya?heuehuehue sorry gals 

2 comments: