Tuesday, May 5, 2009

HAIII!

halo,apakabar?kangen gak sih sm gue?oke kita update aja yuk

Friday
GUE POTONG RAMBUT SAUDARA2,gue stres,sumpah.agak lebay dikit.dari pagi gue ga ada firasat (HAHAHA LEBAY FIRASAT) apapun soal rambut gue,hari itu juga gue lewati dengan damai,dan ternyata mamaku yg kyuti walaupun gemuk menjemput,pas gue buka pintu,duduk,nyokap langsung ngomong " kita potong rambut " HEH?! yaudah,gue ke salon deh,perasaan gue,gue cuman nyuruh motong 2cm.TAPI HASILNYA??????? ANJING MAU NANGIS

Saturday
gue pun kesekolah dengan rambut gue yg masih keliatan blow-an nya tapi jauh dari kata kyuti ini.trus ketemu dini di gerbang,gue ngmng " DIN RAMBUT GUE BLABLA" dan dia hanya menjawab " apa sih cha,ga keliatan banget2 gitu kok" dan gue pun berjalan di koridor dengan rasa tidak pede amat sangat mendalam.trus ketemu anak2 " ICHA?RAMBUTNYA BAGUS" "ICHA!KOK DIPOTONG RAMBUTNYA?" " WAH LEBIH FRESH" " BAGUSAN GINI CHA" gue sih senyam2 aja,dalem ati " iye,ini abis di blow kan,ntar jg kaga lagi" yaudah,gue saman,trus pulang naik bajay ber....6 kalo ga salah,trus jalan deket rumah gue kan banyak yg bolong2 tuh,anjrit kejedot mulu gue. trus kan ya,pas mau belokan ke rumah gue,BAJAY NYA HAMPIR MAU NABRAK SEPEDA KAWAN2,udah deket nih,kalo si abang ga ke kanan dikit,hampir lah orang itu mati (gue sih baru tau ada orang bisa mati ditabrak bajay.....) trus kan udh di depan rmh gue,gue udah coel2 si abang " bang,berenti ye di rumah warna coklat" eh,dia diem aja,malah ngelawatin rumah gue makin kea di gas,panic! at the bajay deh kita,serasa udah mau diculik.setelah gue coel2 dan di teriakin anak2,si abang sadar... takut ah gua naik bajay,trus ya abis itu ke plaza indonesia,ketemu orang2 juga disana,trus si fanny wina nginep rumah gue

Sunday
lomba saman,gue sapa2in anak2 di msn " eh eh dateng dong... kalo ga nyampe 10 suporter,di denda gocap nih ayolah jahat amat" akhirnya pada dateng,thankyouuuuu ya yg udah dateng.maaf kalo ngecewain samannya,maaf jg ga menang ya..... :) trus,abis saman yang dibilang tampil jam 10 jadi jam 1,trus pas naik panggung,kan gue paling depan nih (cie) panggung nya gelap gulita,gue bingung mau bediri dimane,agak kesandung dikit,untung gua ga jatoh,bayangkan kalo gue jatoh kawan2.trus ya udah lomba,pas abis itu,beli hop hop trus mas2nya sok kenal sok asik " dari mana de?ada pensi ga?undang2 dong" HUAHWUAHW SOK AKRAB ABIS LO,trus nyamperin anak2 yang udah pada dateng diseberang viki.trus naik taksi ke MOI,blablablabla

Monday&Tuesday
nothing special

btw.
because for me.it's always been you.always.i've tried to fight it.and i've tried to deny it.but i can't.... you're undeniable.

TAPI HARUS SELALU COBA DONG,masih banyak cowo baik di dunia ini cha... :)

No comments:

Post a Comment