Sunday, May 10, 2009

10 things about me.



1. i hate science. dimana orang2 mau banget masuk science,gue juga kalo ditawarin,trus dikasih duit masuk science,tetep aja gue gamau.why? i HATE chemistry.mendingan gue masuk ips daripada masuk ipa cuman gara2 mau keren ( no offense ya yg mau masuk ipa ) hehehe

2.gue sangat suka makan. ya... gue jg agak bingung,gue makan rakus,tapi badan gue masih kea lidi. yaudahlah,so what? bagus dong jadi bebas mau makan apa aja

3.i love internet gue ga ngebayangin gimana hidup gue kalo ga ada internet,gue bisa main internet 24 jam nonstop,padahal yg dibuka juga itu2 aja. facebook,blog,youtube,google,kaskus,dan... cie.org.uk HAHA BOONG DENG,fyi cie.org.uk itu website nya cambridge,gue suka sok2 pinter nyari past paper disana.

4.gue gampang banget percaya sama orang that's why banyak juga orang yg tau cerita gue,oke,ga banyak juga. dan kalo gue pernah cerita ke orang,berarti gue percaya sama lo,percaya lo bakal jaga cerita gue,oke lo ga ngasih masukan..gpp,asal lo jangan pernah ngasihtau orang lain cerita yg gue ceritain ke lo. mau sesimpel apa kek,mau yg gapenting banget2an,gue tetep gasuka banget. gue percaya elo,kenapa lo ga jaga kepercayaan gue?

5.hot pink,black,white : favorite colors.

6.i love high waist jeans mau dibilang makin kurus kaya tiang kek,bodo amat

7.i love earrings & sunglasses sebenernya sih jarang banget juga gue pake,tapi rasanya kalo liat,suka banget,trus beli,rasanya puas banget.yaaa.. kea kolektor kali ya? bangga banget gue kalo udah punya anting yg gue idam2kan. dan sekarang gue lg nyari anting peacock,oke... mungkin skrg itu udah pasaran,tapi bodo amat.gue suka ini -_- ahhahaha

8.lo baik=gue bakal lebih baik,lo jahat=100% lebih jahat dari lo kalo ada yang baik sm gue,gue bakal jadi orang goblok,cacat,sangat malu2in,ga tau malu,ngelawak jayus dan lain2,tapi kalo lo jahat....... serius deh,gue bakal 100% jahat dari pada lo hahahaha. dulu gue pernah denger quote kea gini " well.. revenge is a sweet thing,just watch your back dear.. cause next time i won't be this nice" maap kalo grammar nya salah,itu ngarang,pokonya intinya gitu lah hahahaha. dan gue nganggep quote itu keren,gue sempet pasang di pm gue,dan tmn2 gue blg " ngeri abis lo cha " "jgn dendam,ga baik " HAHAHA iya nih jgn sampe dendam-an cha.haduh

9.i really love my bestfriends karna gue bukan orang yg kalo ada masalah,ato ada cerita,gue pendem,ada kejadian apa gitu,langsung aja gue ceritain ke temen gue,hihi

10.apa ya? hmmm.. what do you think about me?




No comments:

Post a Comment