Friday, April 3, 2009

lovely friday

eh masa ya,gue bete bete bete ah deh,kan kemaren si lia kesekolah bawa laktop nya yg kiut vaio pink itu,pas mona lg mainin,gue recokin " mon mon foto yuk " yaudeh foto kan tuh di webcam nya,tapi effect nya dikit,trus udah kan udah kebosenan.yaudah buka my pictures nya,eh gue nemuin folder pas baru2 masuk sma. gue ga nyangka,waktu secepet itu loh berjalannya
rambut gue pendek nya gila2an,poni gue " wtf" bgt,trus pas lg liat2,kan banyak foto gue tuh kwkwkw,si risel nyeletuk
" cha,lo beda deh yg sekarang sm yg dulu"
mona dan dini jg nyeletuk " ih iya cha iya beda"
" hah apaan sih beda??"
" iya cha,dulu tuh muka lo masih kea anak kecil,trus masih mungil" itu siapa yg blg ya lupa,pokonya mrk bertiga
" ah masa sih? wkakwakwa " 
" iya,sekarang kea lebih tua gitu"
gue bingung,maksut mereka ngatain ato bilang muka gue dewasa-an sih?
gue jadi agak merasa sedikit lumayan tersinggung
eh btw,hari ini gue mau jalan ke ex loh sm anak2,ketempat terakhir gue jalan bareng sm Papa :)
knp ya akhir2 ini gue jd ngerasa kea pengen nyusul papa,supaya bisa ketemu lg,tp takut ah dosa gue masih banyak,pahala gue secuprit.kalo papa pasti udah tenang,insya allah pahala papa banyak,yg doain aja banyak,ya ga pa? hihihihi.
udah ah,mau siap2 pergi,belajar pake eyeliner dulu hihihi see ya!!

No comments:

Post a Comment