Sunday, April 12, 2009

i'm sorry if i'm too sok tau ya :p

" she smiles through the pain because she knows,even though she's breaking inside,he's still watching"
well,that's me.gue baru sadar,selama ini gue sering bgt ngucapin " mau mati aja ah" cuman gara2 masalah super simple. kea masalah temen,guru,ato yg paling parah.... masalah suka2an . hello! world is not just about love..... sakitnya keilangan orang yg lo suka,ga ada apa2nya sebelom lo pernah ngerasain keilangan keluarga lo,terutama,bokap ato nyokap lo,trust me. se stres2 nya gue,sedihin cowo paling berapa lama sih? keilangan keluarga lo? itu sakit banget, selama ini gue jg pernah ngerasain yg broken heart ato apalah, i swear, itu ga ada apa2nya daripada lo keilangan keluarga lo. gue jadi malu sm diri gue sendiri, sering ngomong gak kuat ato blabla cuman masalah sepele kea gitu, dan sekarang,gue tau gimana rasa nya kehilangan yg bener2 kehilangan. kalo lo cuman mau mati gara2 temen, at least lo bisa minta maaf,ato gak lo bisa ngusahain semua cara biar baikan.soal pelajaran? kita bisa belajar tekun kan? soal cowo2an? lo bisa dapetin dia lagi,ato seburuk2nya lo masih bisa liat dia di sekitar lo. tapi kehilangan keluarga lo? lo ga bisa ngelakuin apa2 kan? paling lo cuman bisa doain dia,ato ngeliat foto2 dia. tapi lo ga akan pernah bisa ketemu dia lagi,kecuali di surga. semoga gue ga se gampang dulu lg bilang mau mati, mau mati ga nyelesain semua masalah kan? yah intinya.....
1. jgn ngucapin mau mati segampang itu,semua ga akan selesai kan?
2."lo gak akan pernah sadar apa yg lo punya,sebelom hal itu ilang/pergi" jadi sebelom sesuatu pergi dari hidup lo,lo manfaatin deh waktu nya,jangan sampe lo nyesel kaya gue dan semua orang2 yg udah kehilangan orangtuanya,ato keilangan apapun yg precious dari hidupnya.
okay? ciao.

No comments:

Post a Comment