Monday, April 6, 2009

friends

kemaren gue baca gogirl yg post anything itu kan ya,pokonya dia lg patah hati ato gmn gitu,trus tmnnya blg
" don't take it too hard,share it with me,i know there's something in your mind but you always pretend like you're okay,just say it,that you're not okay.when you are trying to be strong,i can see you are in a deep down place called weakness"
wow.enak banget kan ya punya tmn yg kea gitu? yg kalo blg " gue ada kok cha buat lo" ato " lo kalo ada apa2 cerita sm gue dong" " ayo cha crt sm gue,gue bakal bantu elo" bukan ngomong doang. giliran gue lg bener2 gabisa cerita dipaksa2,giliran gue ada masalah parah2an,mana? ilang. bukan ilang doang, ga peduli tepatnya. yg pas Papa baru pergi,semua blg " gue ada kok buat lo" hualaaaaaaah belom sebulan aja udh pada kemana coba? 

No comments:

Post a Comment